Pemda Sitaro Apresiasi Kinerja Satgas Tim Pengamanan Aset Daerah - Portalsitaro.com

Saturday, 3 July 2021

Pemda Sitaro Apresiasi Kinerja Satgas Tim Pengamanan Aset Daerah

FOTO: Kajari Kepl.Sitaro Aditia Aelman Ali, SH., MH
Bersama Sekda Sitaro Drs. Herry Bogar, MM

PORTALSITARO -
Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Herry Bogar, MM, mengapresiasi serta mengucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sitaro yang sudah membimbing dan membantu Pemkab Sitaro dalam rangka mengamankan aset daerah lewat Satuan tugas (Satgas) Tim Pengamanan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro yang digagas langsung oleh Kejari Kepulauan Sitaro.

Sebelumnya, diketahui Jumat, (02/07/2021) Pemkab Sitaro telah melaksanakan acara kegiatan penyerahan sertifikat tanah serta penandatanganan berita acara penyerahan kepada Kejari Kepulauan Sitaro dan BPN yang bertempat digedung aula Pemkab Sitaro.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Drs. Herry Bogar, MM, selaku perwakilan dari Pemkab Sitaro, sekaligus memberikan sambutan, pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan oleh karena anugerahNya bagi kita semua sehingga kita boleh ada di tempat ini dalam rangka mengikuti acara penyerahan sertfikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sitaro kepada Satgas Pengamanan Aset Daerah.

FOTO: Penyerahan Aset Daerah Pemkab Sitaro

"Dilaksanakannya acara ini adalah hasil dari tugas Satgas Pangamanan Aset Daerah, untuk itu Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sitaro yang sudah membimbing kami dalam rangka Pengamanan Aset Daerah ini. Dan juga atas nama Pimpinan Daerah memohon kepada Bapak Kejari Kepulauan Sitaro dan jajarannya, kiranya dapat membantu untuk proses percepatan penerbitan Sertifikat tanah-tanah milik daerah lainnya," pungkasnya

Tambahnya lagi, "Kami juga sudah menginformasikan kepada Pimpinan yayasan termasuk Gereja dan Mesjid untuk pengsertifikatan aset yang dimiliki," imbuhnya.

(Admin)
Comments


EmoticonEmoticon