Bupati Sitaro dan Jajarannya Melayat Kerumah Duka Keluarga Kalangit-Dauhan - Portalsitaro.com

Thursday, 9 September 2021

Bupati Sitaro dan Jajarannya Melayat Kerumah Duka Keluarga Kalangit-Dauhan

Foto: Sambutan Bupati Sitaro Evangelian Sasingen
Saat Melayat Kerumah Duka Kel. Kalangit-Dauhan

PORTALSITARO.COM -
Rabu (08/09/2021), Bertempat di Kelurahan Ondong, Kecamatan Siau Barat. Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, bersama Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Drs. John H. Palandung, M.Si, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, melayat di rumah duka Keluarga Kalangit - Dauhan atas meninggalnya Almarhumah Ibu Meylda Logretia Dauhan, SS.

Diketahui, Almarhumah Ibu Meylda Logretia Dauhan, SS adalah Kepala Bidang Pengelolaan Informatika Statistik dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Dalam kunjungan kerumah duka, Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, menyampaikan, "Bersyukur untuk semua tuntunan Tuhan, segala hikmat dan anugerah yang selalu Tuhan berikan bagi kita, terutama dalam satu rasa kebersamaan, satu rasa sepenanggungan sebagai keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, yang saat ini ikut sepenanggungan dengan Keluarga Kalangit-Dauhan atas dipanggilnya rekan kerja kita Almarhumah Ibu Melyda Dauhan," ucapnya.

Kita yakin bersama kata Bupati Sitaro, bahwa apa yang dibuat Tuhan adalah baik adannya. Dan setiap kehidupan kita ada dalam tuntunan dan rancangan Tuhan.

"Oleh sebab itu kami sebagai keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro, ada ditempat ini bersama dengan keluarga yang berduka, sebagai satu rasa dalam kebersamaan apa yang dirasakan oleh keluarga. Tetapi kami yakin dan percaya pasti Tuhan berikan kekuatan yang lebih kepada suami, anak-anak dan kepada sanak saudara yang ditinggalkan. Kami sebagai keluarga besar Pemerintah Daerah pun turut kehilangan seorang sosok yang masih aktif sebagai ASN Kabupaten Kepulauan Sitaro. Kiranya kekuatan dan penghiburan tetap Tuhan berikan bagi keluarga yang ditinggalkan," tutup Bupati.

(Redaksi)

Comments


EmoticonEmoticon