Sambang Wilayah, Babinsa Kodim Sangihe Yakinkan Vaksin Aman dan Halal - Portalsitaro.com

Wednesday, 17 November 2021

Sambang Wilayah, Babinsa Kodim Sangihe Yakinkan Vaksin Aman dan Halal


Portalsitaro.com -
Dalam rangka mencegah dan memutuskan penyebaran virus covid - 19.  Ajakan untuk tetap patuhi protokol kesehatan hingga saat ini masih aktif di lakukan Babinsa Kodim 1301/Sangihe, tidak hanya itu sosialisasi vaksinasi covid -19 juga aktif di kampanyekan. 


Babinsa koramil 1301-07/Tabut Serda Daud Edwin Laruanaung melalui komunikasi sosial (komsos) memberikan sosialisasi dan edukasi terkait vaksinasi Nasional kepada orang tua murid SD Inpres, Bertempat di halaman Sekolah SDN Inpres, Kampung Lenganeng, Kec.Tabut, Kab Kepl Sangihe, Senin (15/11/2021).


Melalui sambang wilayah, ajakan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan himbuan sosialisasi vaksinasi nasional terus gencar dilakukan para babinsa kodim 1301/sangihe, kegiatan tersebut merupakan salah satu usahanya serta wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus covid - 19.


Serda Daud Edwin Laruanaung mengatakan, "Demi keselamatan kesehatan diri kita dari paparan virus Covid - 19, kesadaran diri pribadi harus kita bangun dengan cara saling mengingatkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan, seperti yang kami lakukan di SD Inpres sekarang ini, mengingatkan para orang tua murid yang mengantar anaknya sekolah agar tetap patuhi protokol kesehatan," ujarnya. 


Masih di tempat yang sama, selain mengingatkan untuk tetap patuhi aturan protokol kesehatan, Babinsa juga mensosialisasikan vaksinasi nasional kepada para orang tua murid, dan mangajaknya untuk mengampanyekan bahwa vaksin itu aman dan halal, agar para warga tidak ragu memberikan diri untuk di vaksin.


"Vaksin itu aman dan halal dan manfaat dari vaksin untuk memperkuat imun tubuh kita, dengan imun tubuh yang kuat,  tubuh kita akan terlindungi dari penularan Covid-19," jelasnya. 


Lanjutnya lagi, "Kami mengajak kepada para orang tua murid, dan seluruh warga jangan takut, dan jangan ragu - ragu bagi yang belum bavaksin, segera datangi tempat - tempat vaksinasi untuk memberikan diri divaksin, namun ingat meski kita sudah menerima vaksin, protokol kesehatan harus tetap kita patuhi. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati," kuncinya.


(Redaksi)


Comments


EmoticonEmoticon